Minggu, 11 Desember 2011

Video Seks Miss Korea Beredar di Internet (Des 2011)

fashingnet.com-Video seks mirip mantan Miss Korea 1995, Han Sung Joo beredar luas di dunia maya.

Wajah Han Sung Joo dan potongan gambar dari vieo yang dimuat di blog.

Sontak saja, beredarnya video yang berjudul ‘Video Seks Aktris Terkenal' langsung menjadi perbincangan hangat forum-forum di internet. Demikian seperti dinukil Allkpop, Rabu (8/12/2011).

Video syur berdurasi tiga menit itu bocor pada 4 Desember lalu, dan langsung menyedot perhatian publik lantaran diunggah di situs blog pribadi seseorang, sehingga mudah untuk diakses.

Meski belum dikonfirmasi, mantan kontes kecantikan Korea itu sangat mirip dengan perempuan dalam rekaman adegan seks itu. Netizens langsung menyatakan, bahwa Han Sung Joo tampak menjadi satu-satunya selebriti yang sesuai dengan deskripsi video tersebut.

Beredarnya video syur mirip Han Sung Joo yang beralih profesi sebagai penyiar berita itu. Pasalnya, dilakukan oleh tiga mantan kekasihnya yang merasa sakit hati.

Menanggapi tuduhan tersebut, ketiga mantan Han Sung Joo membantah rumor tersebut.

Zona Malam - Sebuah video seks artis Korea Selatan yang bocor di internet marak diberitakan oleh media lokal saat ini. Video syur berdurasi tiga menit itu bocor pada 4 Desember lalu dan diunggah ke blog pribadi seseorang dengan judul "Video Seks Aktris terkenal". Kontan saja banyak publik yang mengakses blog tersebut untuk mencari tahu siapakah aktris yang ketiban sial itu.

Wajah wanita yang berada di video itu disinyalir sangat mirip dengan salah satu aktris Korea Selatan, Han Sung Joo. Walau masih belum pasti dan hanya sebatas dugaan netter, tapi kemunculan video itu sudah terlanjur menyebar sekaligus menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan.

Tudingan bahwa aktris yang "bermain" di video itu adalah Sung Joo makin berkembang. Sung Joo adalah mantan Miss Korea tahun 1995 dan saat ini menjadi penyiar TV terkenal. Seorang sumber dalam dari Unit Khusus Kejahatan Cyber Korea Selatan mengatakan video itu hanya bisa dihapus jika ada laporan pengaduan yang terkait dengan video tersebut.

"Kami masih menyelidiki kasus itu dan hasilnya akan segera kami umumkan," kata sumber tersebut. "Kami tidak bisa memaksa menghapus video yang telah diunggah ke blog pribadi. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah merekomendasikan untuk menghapus video itu dari situs yang sudah terlanjur mengunduhnya." 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar