Senin, 19 Desember 2011

Kisah nyata misteri pembunuhan dengan kode rahasia



Dalam sebuah artikel pada salah satu situs pada tanggal 29 Maret 2011, FBI telah mengimbau kepada masyarakat umum untuk membantu memecahkan kasus pembunuhan 12 tahun yang lalu. Mereka membutuhkan bantuan dalam memecahkan kode terenkripsi dari 2 catatan yang ditemukan di kantong mayat Rick McCormick.

Kejadiannya pada tanggal 30 Juni 1999. Rick McCormick, 41 tahun, ditemukan mati di dekat St Louis, Missouri. Dua catatan dengan kode misterius ditemukan di saku korban sebagai petunjuk dan FBI belum mampu memecahkan kode sandi tersebut.

Ketika warga amerika berbicara tentang pesan kode dan cryptograms, salah satu nama yang sering muncul dalam pikiran mereka adalah Zodiac Killer. Pembunuh ini adalah pembunuh terkenal di amerika dimana dia mengincar pasangan muda, yang membuat frustrasi para penyelidik. Dalam surat yang dikirim ke berbagai koran, Zodiac Killer memberikan petunjuk tersembunyi yang mungkin mengidentifikasi dirinya. Namun, sampai saat ini belum tertangkap.

Kembali ke topik awal, 
Meskipun berbagai teknik telah diterapkan oleh orang pintar yang ahli dalam dalam Cryptanalysis dan Racketeering Records Unit (CRRU) dan American Cryptogram Association (ACA), tidak ada solusi yang ditemukan untuk memecahkan kode ini. Oleh karena itu, jika anda berpikir telah memecahkan kode sandi bawah ini, Anda sangat membantu FBI.



Jika anda yang membaca artikel ini berpikir dapat memecahkan kode catatan di atas, hubungi FBI di http://forms.fbi.gov/code atau alamat berikut :

FBI Laboratory
Cryptanalysis and Racketeering Records Unit
2501 Investigation Parkway
Quantico, VA 22135
Attn: Ricky McCormick Case

Tidak ada hadiah yang ditawarkan, hanya tantangan dan kepuasan untuk membantu membawa pembunuh ini ke pengadilan hanya dengan otak anda.

Kata Olson "Walaupun jika kami menemukan penulis kode catatan atau surat cinta ini" "Kami masih ingin mengetahui bagaimana kode ini dipecahkan". 

No sumber = HOAX
Ini sumbernya : http://www.fbi.gov/news/stories/2011/march/cryptanalysis_032911

Tidak ada komentar:

Posting Komentar